Saturday, July 8, 2017

Cara Hack Facebook Dengan Cmd


Cara Hack Facebook Dengan Cmd:

Pada sebuah sistem windows 7, 8 hingga 10 memiliki sebuah program atau aplikasi yang sangat bagus yaitu CMD. Selain itu juga kami akan menyiapkan sebuah informasi mengenai sistem tersebut sehingga kalian semuanya bisa mengetahui kegunaan sistem yang kami akan jelaskan ini. Sistem ini pastinya kalian pernah mendengar atau pernah melihat dari teman maupun orang lain. Yups, sistem ini adalah CMD Hack yang bertujuan untuk menjelajah atau membobol jaringan WiFi bahkan bisa mempermudah untuk menghilangkan virus hanya dengan sistem CMD ini. Hanya saja pada kesempatan yang berbahagia ini kami sengaja menyajikan sebuah trik & tips yang mungkin kalian bisa menggunakan sistem yang satu ini.



Advertisement
Selain itu untuk kalian yang ingin mengetahui salah satu dari cara hack melalui CMD ada baiknya kalian simak ulasan yang akan kami berikan ini. Untuk itu di bawah ini kami sudah menyiapkan beberapa informasi mengenai cara hack FB atau WiFi hanya dengan CMD, simak ulasannya di berikut ini.

Tips & Trik Hack Facebook Dengan CMD
1. Trik memakai CMD buat hack FB

Bagi kalian yang ingin melakukan cara ataupun trik yang satu ini hanya dengan CMD, untuk itu di bawah ini kami sudah menyiapkannya.

> Langkah awal kalian bisa membuka FB yang akan kalian hack.

> Langkah kedua kalian bisa klik kanan, setelah itu kalian bisa pilih inpect Element.

> Selanjutnya kalian bisa mencari MD5 di script pada posisi pertama dan kedua dengan       barcode yang ada tulisan MD5.

> Setelah itu kode yang tadi bisa kalian copy, kemudian kode yang kalian copy itu di pindahkan pada notepad.

> Jika semuanya sudah di lakukan kalian bisa membuka CMD tersebut.

> Kemudian kalian bisa gunakan 2 CMD pada 2 server.
Cara untuk menggunakan hack dengan CMD kalian bisa pilih “e:program\cain\c-md5.exe abcdef”.

> Lalu kalian bisa pindahkan kode CMD 5 yang sudah kalian copy, selanjutnya kalian ketik enter.

> Jika sudah selesai kalian lakukan maka kalian bisa tunggu beberapa saat agar muncul password dan sandi FB orang lain.

> Dan kalian bisa menggunakan FB orang lain.


Sebenarnya dengan cara tersebut cukup susah untuk di lakukan, karena kebanyakan orang yang melakukan dengan cara ini semuanya gagal. Hanya saja, bila kalian baik hati tidak perlu menghack FB orang lain karena itu tidak baik dan juga bisa merusak nama baik orang yang kalian hack itu.


Mungkin cukup sekian pembahasan yang kami berikan untuk kalian tentang cara menggunakan CMD untuk membobol akun FB orang, semoga di ulasan kali ini ada manfaatnya untuk kalian semuanya. Sampai jumpa kembali di pertemuan yang akan datang dengan ulasan yang berbeda. Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Sejarah Kota Palembang,Sumatera Selatan

Sejarah Kota Palembang      Pada zaman dahulu, daerah Sumatra Selatan dan sebagian Provinsi Jambi berupa hutan belantara yang unik dan in...